WELCOME !!!

Hallo ! selamat datang di Blog ku ❤

Blog yang umurnya udah hampir 3 tahunan tapi postingannya masih sedikit *uhuk

cerita di Blog ini murni pemikiranku dengan sedikit inspirasi dari novel,film,dan komik yang kubaca.

aku harap kalian terhibur mengunjungi blog ini.

PLEASE DON’T BE A SILENT RIDER !

semua author pasti seneng kalo karyanya diberi komentar,kritik dan support dari pembacanya ^^

karena komen dari kalian sangat berarti

Happy reading !

attention!

annyeonghaseyo!!

wah,aku mau minta maaf ke readers semua karena akhir2 ini aku bener-bener ga sempet ngetik sama sekali! maklum baru minggu pertama kuliah,masih masa pengenalan kampus dan seabreg kegiatan yang wajib di ikutin mahasiswa baru = =” *lap keringet*

jadi saya mohon maaf dan mohon pengertiannya kalau kalian semua menunggu FF buatan saya. yaa..kalo ada yang nunggu sih = =”

sekali lagi mohon pengertiannya ya. sungguh,tugas udah banyak banget. yasudah aku mau lanjutin belajar Nihongo saya. maklum mahasiswa baru sastra jepang ehehe :p

sekali lagi. jongmal mianhaeyo! semoga aku bisa punya waktu luang buat ngetik FF minggu2 ini deh.

kamsahamnida >.<