my blood belong tou you,my vampire chap.2

mbbtymv

Title : my blood belong to you,my vampire

Author : park nara

Genre :romance,fiction,chapter

Cast :

  • Kyuhyun
  • Park hae in
  • Other cast

annyeoooong!! wahahahaaha!! XDD

mian baru post lanjutannya,maklum lagi ujian sekolah jadi rada mandet idenya -____-

sekarang part 2 nya tambah geje dari part satunya *ditabok. happy reading!


#2

“apa kau menyesal aku ajak kesini?” ucapnya memecah keheningan diantara kami berdua di dapur.

“anhi,ini menyenangkan. Walaupun kebanyakan dari mereka menyebalkan haha” ucapku santai sambil membilas piring. Kami baru saja selesai makan malam,aku dan kyu kebagian jatah membersihkan piring. Kata ryewook oppa kalau kyuhyun diajak masak bisa bisa kami semua bisa mati hanya dengan menghirup aromanya,waw.

“kalian jangan memanfaatkan kesempatan ya,cepat kembali ke ruang tengah bersama kami” sungmin oppa datang dengan muka di tekuk. “hyung..kenapa kau jadi uring uringan begini sih?” tanya kyu heran. “aku…tidak mau dicuekin oleh kau kyu..” balas sungmin oppa pelan.

Sebenarnya apa yang terjadi pada kakak adik yang ini sih? Apa mereka berdua ini brother complex? Menyeramkan sekali. Sungmin oppa seperti kekasih kyu saja,dan sepertinya aku yang mengganggu hubungan mereka. “hyung…mengertilah aku. Aku sudah besar sekarang,sekarang aku punya tanggung jawab untuk menjaga gadisku ini” ucap kyu yakin. Menjagaku? Waw,hebat sekali mister cho.

“aku merasa kau menduakan aku kyu..” ucap sungmin oppa sedih. Apa apaan sih? Makin lama makin menjijikan! “tampaknya aku harus membiarkan kalian berbicara mister cho,take your time” ucapku lalu meninggalkan mereka berdua di dapur. “kyu? Menduakan hyungnya sendiri? Yang benar saja!” umpatku pelan.

Aku kembali ke ruang tengah. Yang tersisa disitu hanya eunhyuk oppa yang sedang menari nari aneh sambil meminum susu strawberry,lalu kibum oppa yang sedang membaca buku,siwon oppa yang sedang membaca al kitab,heechul oppa yang sedang bercermin sambil tersenyum senyum sendiri,lalu yesung hyung yang ber-aura suram di ujung ruangan bersama kura kuranya.

“oh,kau sudah kembali?” tanya heechul oppa sambil terus memperhatikan wajahnya.

“eo..” jawabku singkat lalu merebahkan tubuhku di atas sofa. “kau kuliah hae in-a?” tanya kibum oppa padaku. “anieyo,aku sudah kerja oppa. Aku penerjemah buku asing” jawabku. Kibum oppa menatapku sebentar lalu membetulkan posisi kacamatanya dan mengangguk sekilas dan kembali sibuk dengan bacaannya.

Lelah sekali rasanya,seharian ini aku ada di rumah berisi vampire autis ini. Memang mereka semua tampan,tapi mereka semua ABNORMAL! INGAT ITU,ABNORMAL! Aku sampai bingung bagaimana orang tua mereka mengurusi anak anaknya yang aneh ini. “kau lelah hae in-a?” tanya siwon oppa yang duduk di sebelahku. Aku hanya mengangguk pelan sambil memejamkan mataku. Mengistirahatkan tubuhku sebentar. “pasti kau kaget karena baru pertama kali bertemu kami..” ucap siwon oppa sambil mengelus pipiku. Aku hanya menggumam kecil sambil terus memejamkan mata. Malas untuk menjauh dari sentuhannya,walaupun aku lebih rela disentuh oleh kyu. Aku sudah terlalu lelah untuk menghindar.

Badanku tertarik tiba tiba. Mau tak mau aku membuka mataku. “kyu..” gumamku pelan. “hyung,kau tak boleh menyentuhnya! Hae in miliku!” ucapnya persis seperti anak kecil. Kyu menarik tubuhku ke pelukannya. Aku hanya bisa tersenyum tipis lalu memejamkan mataku lagi. Aku benar benar lelah,energiku habis tak bersisa hari ini. Tekanan di rumah ini terlalu besar tampaknya.

“mian kyu,aku hanya ingin membuatnya nyaman di rumah ini” ucap siwon oppa. Kyuhyun mendengus kesal. “kyu,sebaiknya kau segera membawa hae in ke kamar” usul eunhyuk oppa.

“dia sudah tertidur dipelukanmu sambil berdiri,kasihan. Cepat kau bawa dia ke kamar” perintah eunhyuk oppa.

Aku belum tertidur,hanya saja badanku sangat lemas. Tak bisa berbuat apa apa. Aku merasa tubuhku melayang. Wangi ini..wangi tubuh kyuhyun,pasti aku sedang digendong olehnya ntah kemana. Terdengar suara pintu berdecit terbuka lalu berdebam saat tertutup. Wangi ruangan ini wangi khas kyu,aku merasa sangat nyaman dengan wangi ini.

Tubuhku menyentuh bantalan empuk. Ah,pasti aku sudah di kasur. Kyuhyun ikut tidur disebelahku lalu menyelimutiku. “kyu..” gumamku pelan. “hm?” responsnya. “kyu..”panggilku lagi.  saranghae,ucapku dalam hati.

KYUHYUN POV

 

Aku baru saja selesai menyelesaikan pertengkaran kecilku dengan sungmin hyung. Lalu aku segera kembali menyusul hae in,tampaknya ia diruang tengah. Benar saja dia disana dengan hyungku yang lainnya. Tapi..tunggu?

Aku mengepalkan tanganku kesal,rahangku mengeras. Siwon hyung,berani beraninya dia menyentuh hae in ku? Tatapan macam apa itu? tatapan cinta? maaf sekali hyung,hae in hanya cinta padaku.

Aku segera berjalan ke arah hae in lalu menarik tubuhnya kasar ke dalam pelukanku. “kyu..” gumamnya pelan. “hyung,kau tak boleh menyentuhnya! Hae in miliku!” ucapku kesal. “mian kyu,aku hanya ingin membuatnya nyaman di rumah ini” ucap siwon hyung. Aku mendengus kesal.

“kyu,sebaiknya kau segera membawa hae in ke kamar” usul eunhyuk hyung.

“dia sudah tertidur dipelukanmu sambil berdiri,kasihan. Cepat kau bawa dia ke kamar” perintah eunhyuk hyung. Aku menatap hae in di pelukanku. Benar saja dia tertidur pulas dipelukanku. Kugendong tubuhnya yang ringan itu seperti menggendong pengantin.

Aku segera menuju ke kamarku di lantai dua. Kubuka pintu itu lalu segera aku tutup lagi. Kurebahkan tubuhnya di kasur. Akupun ikut berbaring disebelahnya,lalu menyelimuti tubuhnya. “kyu..” gumamnya pelan. “hm?” responsku. “kyu..”panggilnya lagi. Aku memandangi setiap sudut wajahnya,cantik.

Aku beranjak dari tempak tidurku,aku segera membuka kemeja ini dan melemparnya sembarang. Lalu aku segera mengganti dengan setelan piyamaku dan kembali ke tempat tidur. Kuselimuti tubuhku bersama dirinya. Kuelus pelan pipinya yang tadi disentuh oleh siwon hyung. “neo naekkoya hae in-a. Kau miliku hae in-a” gumamku pelan hampir berbisik. Kukecup keningnya dengan penuh kasih sayang. Lalu kutarik tubuhnya,kurengkuh dalam pelukanku. Kuhirup dalam dalam aroma tubuhnya.

Mungkin dia kelelahan karena tekanan aura di rumah ini. Aura vampire terlalu kuat disini. Kuhirup wangi shampoo nya yang beraroma manis seperti permen. Manis,sama seperti kau hae in.

“mianhae..” ucapku pelan.

“aku membawa kau kedalam bahaya hari ini..”

“kau hampir dimangsa oleh pelayanku,dan juga oleh kedua belas hyungku yang gila itu..”

“mereka pasti tergiur mencium aroma darahmu..blood scent mu terlalu memabukan hae in-a”

Kuelus pelan rambut kecoklatannya,halus sekali. Kukecup lagi keningnya lalu mengecup pipinya.

“jaljayo hae in-a..”

*****

Suara cicitan burung terdengar begitu indah pagi ini. Aku membuka mataku perlahan. menyesuaikan penglihatanku dengan cahaya di ruangan ini. “hae in..” gumamku,aku menepuk nepuk kasur sebelahku. Kosong.

Aku terlonjak dan segera terduduk. “hae in?” ucapku kaget,dia sudah tidak ada disini. Aku melempar selimutku dan bergegas keluar dari kamar. Aku berjalan terburu buru ke lantai bawah. “hae in eodiya?” teriakku sambil terus berjalan. “hae in!”

Langkahku terhenti saat di lorong menuju dapur. Aku mencium wangi masakan yang sangat lezat menyeruak dari dapur. Ku langkahkan kakiku menuju dapur,dan melihat sosok bidadari disana. Hae in ku sedang memasak rupanya. Kusandarkan tubuhku di dinding pintu dapur sambil memperhatikannya berjalan kesan kemari mengurus masakannya. Refleks bibirku tertarik ke atas membuat sebuah lengkungan senyum.

Wajahnya begitu segar pagi ini. Dia memasak sambil bersenandung pelan. seperti senandung bidadari surga,indah sekali. Aku melangkah tanpa suara mendekatinya. Kudekatkan tubuhku dengannya “kau masak apa miss park?” bisiku di telinganya. “omo! Ya! mister cho!” teriaknya kaget lalu mendorongku pelan.

Aku terkekeh geli melihat wajahnya pucat karena kaget. “kau masak apa?” tanyaku. “sarapan untuk kalian semua” ucapnya sambil mengaduk aduk sup. “semua? Kau tidak membuat sarapan untuku saja?” tanyaku. “kau mau aku dimarahi oleh hyung-mu yang gila itu?” ucapnya kesal. aku terkekeh geli,lalu mengacak acak rambutnya. “ya! nanti rambutku rusak!” teriaknya. “memangnya rambutmu bagus apa?” balasku iseng. “hush! Pergi kau!” usirnya sambil menendang nendangkan kakinya ke arahku.

Aku hanya pergi dari situ sambil manyun. “dasar tukang marah” umpatku.

“kau bilang apa mister cho?” ucapnya seram dari belakangku. Aku langsur kabur dari dapur sebelum sesuatu melayang ke arahku.

HAE IN POV

 

“hyung..suapi aku..” rengek ryeowook oppa kepada yesung. aku melongo sambil melihat ke arah mereka,sedangkan yang lainnya santai santai saja. “buka mulutmu,aaaaa..” ucap yesung oppa,lalu menyuapkan makanan itu ke ryeowook. “ige..mwoya..?” gumamku nyaris tak bersuara.

“hyung,kurasa kau tidak habis memakan ini. Buatku saja ya?” ucap kangin oppa lalu menyambar mangkok sup milik leeteuk oppa dengan seenaknya. “ya! kang in-a,aku juga ingin makan!” teriak leeteuk oppa,lalu sedetik kemudian mereka beradu mulut. Sedangkan heechul oppa di depanku sedang makan dengan anggunnya. Dan tidak ketinggalan..dia makan sambil berkaca! Saat memasukan makanan kemulutnya dia tersenyum,lalu saat mengunyah membuat wajah wajah sok imut dan tentu saja dia melihat ekspresinya sendiri di kaca.

Disamping heechul oppa ada sungmin oppa yang sangat imut. Dia makan seperti anak kecil,lucu sekali. “apa yang kau liat?” ucap sungmin oppa ketus kepadaku. “a..aniyeo oppa!” ucapku gugup,ketauan memperhatikan dia. “hhh…” aku mendesah. Apa mereka tidak pernah makan dengan keadaan normal dan sedikit damai?

“hae in-a,sayur ini untukmu” kyu menyodorkan sayur dari piringnya yang tak dimakan. “mwo? Makan sayurmu!” dia menggeleng geleng “shireo!”. “kau harus makan sayurmu mister cho” ucapku tegas. “shireo! Shireo shireo shireo!!” rengeknya seperti anak kecil.

“makan!” kutarik wajahnya dengan satu tangan lalu menjejalkan sayur itu secara paksa ke mulutnya. “mmph! Shireo!” teriaknya sambil memberontak. Kupelototi dia dengan tatapan mengerikan,begitu juga dengan kyu yang membalas tatapan ku tak kalah mengerikan.

“makan sayurmu mister cho” ucapku menekan. “shi-reo!” ucapnya juga sambil menekankan kata katanya. “kalau kau makan sayurmu aku akan menciumu sehabis makan,otte?” tawarku. Tatapan seramnya langsung berubah dengan tatapan berbinar binar. “jinjja? Kisseu? Oke,akan kumakan!”
ucapnya semangat lalu melahap sayur itu hati hati. Wajahnya terlihat tersiksa sekali. Aku hanya tersenyum penuh kemenangan. Pasti kau takan bisa menghabiskan sayur itu mister cho.

“hyung..ternyata hae in tak kalah menyeramkan dari evilkyu..” gumam eunhyuk. Leeteuk mengangguk setuju. “evilkyu dan haevil..” gumam leeteuk oppa. Sedangkan oppa yang lain hanya melongo melihat kyu memakan sayurnya.

“aku sudah memakan semua sayurku!” ucap kyu. Aku terbengong tak percaya,benar benar habis! “cium aku” ucapnya. Aku menelan ludah,bagaimana ini? Sial! Aku salah perhitungan.

“ayo miss park,cium aku” ucapnya senang.

“tapi…” ucapku tak yakin,karena disini banyak orang dan mereka semua melihat ke arah kami. “sekarang” ucapnya tegas. Aku menelan ludah,baiklah akan kulakukan. Kyu mendekatkan wajahnya ke wajahku,sekarang wajah kami hanya berjarak 5 cm. Aku gugup sekarang! Aku mengambil air putih lalu kuminum untuk menghilangkan gugupku. Aku tidak langsung menelannya,karena rasanya untuk menelan saja susah.

Kyu memejamkan matanya lalu memanyunkan bibirnya. Reflek aku menyemburkan air yang ada di dalam mulutku lalu tertawa terbahak bahak. “ya! park hae in!” teriaknya. Aku masih terus tertawa sedangkan oppadeul yang lain bertepuk tangan sambil tersenyum senang. “mianhae,aku tak tahan melihat wajahmu. Hihihi” ucapku sambil terkekeh. Kyu merenggut kesal,dia mengelap mukanya dengan kaosnya lalu segera pergi dari situ. “k..kyu?” panggilku pelan. kyu tak menggubris panggilanku dan tetap pergi dari situ. “kyu..marah padaku?” tanyaku pada oppadeul yang ada disitu. Serentak mereka mengangkat bahu menandakan tak tahu. “kyu..” gumamku lirih lalu pergi menyusulnya.

“kyu! Kyu!” teriaku memanggil manggilnya. Aku berlari menelusuri koridor rumah ini. Berputar putar mencari kyu. “kyu eodiya?” teriaku. Aku berlari ke arah belakang rumah ini. Ada angin bersemilir dari pintu geser kaca itu. aku mendekati pintu itu dan mendapati kyu sedang disitu,di balkon menghadap ke arah danau yang sangat cantik.

“kyu..” panggilku pelan. kyu tetap bergeming di tempatnya,tak mempedulikan panggilanku. Aku berjalan ke arahnya lalu berdiri di sampingnya. “kyu..kau marah?” tanyaku. Kyu hanya diam. “menurutmu?” tanyanya ketus. “mianhae..aku tak sengaja” ucapku pelan. hening,tak ada yang berbicara lagi. Kyu mendengus kesal lalu segera beranjak dari tempat ini.

Aku menahan tangannya. “kyu..” ucapku pelan lalu menarik tangannya dan membuat tubuhnya sedikit lebih rendah. Cup! Aku mengecup pipinya. “mianhae..” ucapku pelan sambil menunduk,menyembunyikan wajahku yang merah. “wajahmu merah sekali miss park” ucap kyu sambil tersenyum remeh. “mister cho!” teriaku malu,lalu memukul badannya pelan. kyu hanya terkekeh geli lalu mengacak acak rambutku.

AUTHOR POV

“hyung..aku juga ingin punya yojachingu..” ucap donghae mengenaskan. Eunhyuk dan kangin mengangguk angguk setuju. Mereka berdesak desakan di pintu mengintip hae in dan kyu sedang bermesraan. Tiba tiba shindong bersin sangat keras. “ya! babo!” umpat kibum.

Hae in dan kyuhyun menyadari ada keributan di depan pintu. Ternyata para orang gila itu sedang mengintip mereka. Hae in dan kyuhyun menatap mereka dengan death glare mereka. Wajah mereka terlihat bodoh sekali saat ketahuan oleh hae in dan kyuhyun. Lalu dengan langkah bersamaan mereka kabur dari tempat tadi.

“YAAA!!”

TBC

 

Athor’s note :

gyaaa!! cerita macam apa ini!! *garuk garuk tembok

mian yah kalo kependekan terus jelek banget! maklum tadi abis ujian sekolah MATEMATIKAA!!

kebayang stressnya -____-

mian yah kalo jelek banget *sujud ke readers

Iklan

10 thoughts on “my blood belong tou you,my vampire chap.2

  1. Ahaha shindong payah.. Malah bersin
    Aduuuh.. Suka banget. Apalagi waktu haein tidur. Ciye kyu ngambek ciye. Saking pengennya dicium nyampe makan sayur. Aku baca part 3 yuaaa

  2. ceritanya mmg lbh pendek dr part sebelumnya. tapi it’s oke..
    aku sgt suka tiap bagian cerita yg lg bahas heechul. disana dia lucu bgt kekeke
    lanjut ya

  3. “Memang mereka semua tampan,tapi mereka semua ABNORMAL! INGAT ITU ABNORMAL!”
    “hyung.. Aku juga ingin mempunyai yeojachingu”
    Entah kenapa aku suka sama kedua part itu..
    Mengenaskan memang tapi daebak (y) ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s